Minggu, 17 Maret 2013

Makkah – Madinah adalah kawasan suci yang sarat kehormatan dan kemulian. Di tempat ini Allah menabur barokah dan magfiroh, doa-doa dikabulkan, segala kesalahan dimaafkan, dan segala kebaikan dilipat-gandakan
Dengan memanjatkan puji syukur kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta’ala, Kami – Kafilah Muaztour mengajak Anda & keluarga untuk berkunjung ke tanah suci menunaikan ibadah Haji & Umroh, bersama meraih kesempurnaan ibadah dalam suasana khusyu’ dan penuh kekeluargaan.
Didukung program perjalanan yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan peribadatan, serta didampingi Muthowif yang santun dan berpengalaman, kami siap menghantarkan dan melayani Anda – para Tamu Allah berkunjung ke Baitullah untuk meneladani Sunnah Rosul-Nya.
Akhirnya kesempurnaan hanyalah milik allah namun berusaha berbuat yang terbaik adalah sesuatu kewajiban, kepercayaan anda merupakan amanah bagi kami. Berbekal niat suci disertai doa yang khusyu' dan kerjasama yang baik diantara kita, insya allah program perjalanan ini dapat terlaksana dengan lancar dan barokah serta mendapat haji yang mabrur dan umroh yang maqbul.
Aaamin Yaa Robbal 'Alamin ..
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Ustad, H. Amirudiin Abdullah, Lc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar